5 Tips Untuk Drive Traffic Untuk Bisnis Anda

Memiliki bisnis berbasis rumah membutuhkan model bisnis yang berbeda dibandingkan dengan lokasi toko-depan. Di mana keuntungan pemasaran mungkin dalam memiliki lokasi yang besar dan mengandalkan visibilitas yang ditambah faktor, bisnis berbasis rumah hanya memasarkan sekitar harus mewah ini untuk membantu mengarahkan lalu lintas ke pintu.



Berikut adalah 5 cara untuk mengarahkan lalu lintas ke bisnis berbasis rumah Anda:
1. Dapatkan Out. Kebanyakan rumah pengusaha bisnis berbasis lakukan ini sudah tapi ada sesuatu yang bisa dikatakan untuk tumbuh kesadaran untuk apa yang Anda lakukan dengan melakukan hal sederhana ini, tetapi melakukannya secara konsisten dan sering. Menghadiri acara networking sesekali, makan siang dan mungkin bergabung dengan kelompok lead tidak akan memberikan Anda dengan semua eksposur Anda benar-benar membutuhkan. Ini & rsquo; s awal. Anda harus keluar terus-menerus, membangun jaringan Anda. Bagaimana? Cari orang yang bisnisnya melengkapi Anda, yang berbagi target pasar yang sama dan membangun hubungan dengan mereka. Meminta mereka untuk arahan dan dalam pertukaran menawarkan klien mereka diskon khusus atau insentif paket. Anda juga dapat menawarkan untuk merujuk klien Anda kepada mereka dalam kembali. Anda & rsquo; ll ingin membangun jaringan Anda untuk minimal 50 kontak (idealnya 100 & ndash; dan itu bisa dilakukan!). Menjaga jaringan Anda aktif dengan membangun spesifik komunikasi khusus untuk mereka mengatakan kepada mereka apa yang baru dalam bisnis Anda, memberi mereka berita menarik, dan memiliki salah satu kontak Anda setiap bulan.

2. Gunakan Presentasi Traveling Compelling Untuk Bawa Mereka Dalam. Mari & rsquo; s mengatakan Anda memiliki bisnis yang memerlukan pelanggan untuk memilih dari serangkaian produk untuk membeli dari tampilan yang telah Anda siapkan di rumah Anda. Mungkin Anda menawarkan layanan yang Anda hanya menyediakan keluar dari rumah Anda seperti salon styling atau layanan spa. Anda harus mengirimkan ke fakta bahwa beberapa prospek yang tidak nyaman akan orang asing & rsquo; s rumah untuk melakukan bisnis yang dinyatakan biasanya ditemukan sebagai lokasi toko depan. Memiliki presentasi bepergian yang berkomunikasi nilai, kredibilitas, memberikan tawaran persuasif dan ajakan untuk bertindak, dan termasuk testimonial akan membantu Anda meringankan ketidaknyamanan prospek awalnya mungkin. Presentasi Anda bepergian juga merupakan alternatif yang bagus untuk orang-orang yang mungkin masih menunjukkan keengganan untuk pergi ke rumah Anda. Pastikan presentasi Anda sederhana, singkat, to the point dan visual menarik.

3. Membangun kredibilitas. Karena Anda adalah bisnis berbasis rumah, & rsquo; s penting untuk membangun kredibilitas karena & ldquo; persepsi & rdquo; orang adalah bahwa Anda isn bisnis & rsquo; t nyata kecuali ada depan toko atau lokasi kantor, mereka telah melihat iklan Anda, membaca tentang Anda di suatu tempat, atau mendengar dari Anda melalui dari mulut ke mulut. Anda & rsquo; ll perlu membayar perhatian ekstra di daerah ini dan bekerja keras membangun kredibilitas Anda. Beberapa cara yang dapat Anda lakukan ini adalah untuk pitch cerita untuk sebuah majalah yang ditargetkan atau koran tentang jenis produk atau layanan, berkontribusi pada kolom lokal, blog, bergabung dengan sebuah diskusi online dengan anggota audiens target Anda, permintaan untuk mendirikan area tampilan kecil dalam satu jaringan Anda & rsquo; s lokasi depan toko, atau menggunakan situs Anda untuk menunjukkan bahwa Anda adalah bisnis profesional dengan menghabiskan dolar ekstra dalam mempekerjakan seorang profesional untuk membangun sebuah website secara visual menarik dan informatif.

4. Don & rsquo; t Jual Dalam Iklan Anda, Lalu Lintas Drive Sebaliknya. Karena anda tidak & rsquo; t memiliki lokasi toko depan di mana siapa pun bisa berjalan di, Anda & rsquo; akan ingin menggunakan iklan Anda untuk melakukan sesuatu selain hanya menjual. Anda & rsquo; akan perlu menggunakan iklan untuk membujuk pelanggan potensial baik mengangkat telepon untuk mendapatkan informasi lebih lanjut atau untuk membuat janji. Anda mungkin ingin menggunakan iklan untuk hanya mengarahkan lalu lintas ke situs web Anda, yang pada gilirannya, website & rsquo Anda; pekerjaan adalah untuk membujuk orang untuk membeli secara online, membuat janji, atau hanya mengangkat telepon untuk menelepon Anda.

5. Memanfaatkan Kemitraan Anda. Bergabung dengan mitra, afiliasi, atau perusahaan patungan Anda dan menggabungkan produk atau jasa untuk membuat tawaran baru yang menarik. Pasar tawaran itu bersama-sama dengan memisahkan iklan, menyeberang mempromosikan di kedua ledakan email Anda, pada situs web dan situs media sosial (Facebook, MySpace, YouTube, LinkedIn, SelfGrowth, dll), atau mengirimkan siaran pers.
Ini hanya beberapa hal yang dapat Anda menerapkan untuk memulai aliran generasi memimpin dan akhirnya mendapatkan klien baru. Setelah Anda memiliki aliran pada klien, prioritas berikutnya Anda harus klien retensi dan membangun bisnis yang berulang tapi kami & rsquo; akan menyimpan itu untuk artikel lain.

Sementara itu, perlu diingat bahwa apa yang strategi Anda menerapkan pernah pemasaran, yang penting adalah untuk konsisten. Dibutuhkan waktu untuk membangun momentum itu. Pastikan untuk selalu bertanya bagaimana pelanggan Anda menemukan Anda dan terus-menerus mengukur hasil Anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Anda Best Choice of Akomodasi Grup besar

Bagaimana ergonomis yang layak adalah Ketua Kantor Anda Anyway?

Keuntungan Dari ekspedisi Murah Jakarta Utama Mempekerjakan Expert Packers